Gelar Patroli Rutin dan Dialogis,  Kapolsek Bandar Khalifah Pimpin Apel Tiga Pilar

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Guna Gelar Patroli rutin dengan Dialogis, Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebingtinggi AKP S Panjaitan Pimpin Apel tiga Pilar pada Jumat (30/4) malam.
 
Gelar Patroli  dengan mempergunakan 2 Unit Ranmor Dinas  R2 Oleh Personil Polsek yakni, Iptu S Sinaga, Aiptu D Huta barat, Brigadir Sukijo, Aiptu Irwansya dan Pelda Saiful Personil dari  Koramil 12/ BK.
 
"Dalam kegiatan saat ini Patroli dengan rute Desa Pekan Bandar Khalifah dan Desa Gelam Sei Serimah,  Kecamatan Bandar khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan," Ujar Kapolsek Bandar Khalifah melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan.
 
Kasubbag mengatakan, Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilitas, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19). "Ujarnya.
 
"Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya Tindak Pidana dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya. (Gabe/sl)